Japanese Cheese Cake

kalo yang ini pesenan mbak Ruri dan Lia,
berawal tergiurnya mereka sama JCC bantetku akhirnya order :))

deg deg an juga bok, takut bantet lagi.
tapi setelah manut resep, panggan dengan cara au bain marie – loyang dipakein alumunium foil dan di lakban😀 jcc ku mengembang. sebelumnya pake cara sesat, bagian luar loyang di tambal pake sabun. hihihihi..

cake udah jadi, tinggal toppingnya nih,.. cari2 di c4 lebak bulus lagi kosong. duhhhhhhhh bingung deh diganti apa,, pas di deretan buah liat leci kalengan. yasud pake itu aja. sampe rumah baru inget, kenapa ga pake buah naga aja ya. kan bisa lebih cantik dan lebih seger lagi harusnya..

yuk lia order lagi ;;)

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s