BDCK Nasywa


terima order ini 2 minggu lalu dari mbak Anaz temanku di kantor lama. minta nya kue ultah kayak kue nya Biyu dulu plus 5 brownis panggang. ok siap! padahal aku ragu loh.. secara BDCK nya biyu ancur minah gitu.. tapi rejeki ga boleh ditolak olret,, makanya ai terima saja order ituh. pas banget jadwal kursus ncc bulan Juni ada cake int’l..sehari sebelum BDCK dibuat.

orderan kali ini sungguh heroik.. jadi begini ceritanya😀
Sabtu malam lepas magrib aku mulai baking, buat brownies dulu lah. udah jadi 5 loyang, dengan 1 loyang aku taruh lantai.. tiba2 aja biyu merangkak cepet banget ke arah dapur. si B ini kan suka kaget, klo kaget merangkaknya makin cepet.. la kok ndilalah aku teriak ke mas dani,, “mas daniiiiiiii biyu nihhhhhhhhh ke sini,, cepetan angkattttt,,” eh biyu makin kenceng aja ke arahku, nabrak brownis yg di lantai, dan duduk di atasnya! kebayang ga sih.. brownies yang baru keluar oven di dudukin Biyu. jadinya brownies peyang rasa bokong Biyu :)) . lemes part 1. akhirnya brownies malang itu kurelakan dibawa mas andang yg lagi maen kerumah.

lanjut lagi ngadon buat browies lagi plus BF nya. selesai jam 10 malem.

minggu pagi aku mulai decor BF. lancar aman terkendali, karena biyu lagi bobok pas aku decor.

jam 11 smua sudah ready, 5 loyang brownies dan 1 BF yang udha di dekor. ternyata kesialan belum pergi dariku..

pas packing brownies ke kotak kue,, karena kecerobohonku si brownies patah jadi 2..😦 sabar,,, sabar.. lanjut packing brownies ke 2 patah lagi huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. mulai panik. secara kurir nirwana mo pick up jam 1..
brownies ke 3 sampe 5 aku masukkan ke kotak pake bantuan loyang sedemikian rupa hingga berhasil masuk dengan sukses. ternyata karena brownies nya melted, jadi agak rapuh gitu deh.

untungg ada si Ory yang menenangkan aku,, buatlah aku adonan brownies lagi sebagai ganti yang patah ituh,, panik bangettttttttttt.. begitu smua bahan tercampur kok ada yg aneh yaaa,, adonannya ga kayak biasanya, chewy sekalee.. kayak dodol deh,, aku inget2 lagi,, bahannya sama kok ga ada yang bedaa.. dan begitu aku liat kardus coklat bubuknyaaaaaaaa. ya ampyunnnnnn aku nakar coklat bubuknya untuk 2 resep.. OH MY JHOT!!!!! pantesannnnnnnnn.. hampir nangis dehhh :(( . mdani yang telp makse sure kuenya udah siap apa belum kena marahku juga :)) ahahhaahhah… gausa telpon aku, brownies nya patah. yg kubuat kebanyakan coklat… duh.! lemes part 2..

akhirnya dengan sisa tenaga yang ada, tenangin diri dulu,, napas dulu, makan stroberry plus ganache dulu,,jam 12.15 mulai nimbang2 lagi, ngadon lagi.. sambil gemeteran takutnya kurir udah datang brownies blm mateng.. wira wiri telpon nirwana, sambil nunggu brownies di depan kompor.. sensi banget deh kemaren itu,,. mana biyu lagi manja minta gendong..huhuhuhuh

jam 12.45 brownies mateng, jadi 4 loyang. 2 brownis yang bener dan 2 lagi yg kebanyakan coklat – ohno,, jadinya kayak bata.. langsung kuk taruh depan kipas angin biar cepet dingin.. makan bakso dulu biar slow down…
jam 1.20 kurirnya dateng.. brownies dan BF nya udah ready… alhamdulillah selese juga tugasku..
brownies nya di packing cantik sekali,, belum sempet di foto udha dibawa kurir😦

jangan tanya deh untung berapa rugi berapa daripada aku mberik2. ahhaahah
ya smoga aja dapat pengganti yang lebih baik. amien…

ini dia penampakan BF buat Nasywa,,
met ultah ya Nduk.. smoga jadi anak sholeha, cantik kayak mamanya..🙂

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s