Kursus Cake Internasional NCC

sedikit reportase pas kursus Sabtu kemaren di Matraman. fotonya jeyek-jeyek smua,, gatau kenapa setting camdig berubah ga jelas. padahal aku ga resetting blas,, apa karena uda uzur dan sering di banting² Biyu ya camdignya? *jadi nyalahin my Beauty the one and only ya?!*

mantraps deh, bisa belajar langsung sama Bu Fatmah. buat bekal ngerjain orderan BDCK mbak Anaz hari minggunya..
maksinyaaa sama soto betawi.. segerr deh,, sambil ngubrul2 sama mbak Camelia..😀

layer pertama BF, disiram air cherry hitam , whipped cream dan potongan cherry hitam





klo yang ini adonan opera, dibagi rata 5 loyang
adonan sacher

2 thoughts on “Kursus Cake Internasional NCC

  1. rezty September 17, 2014 at 2:50 pm Reply

    mau dong ikut kursus

    • DKM September 19, 2014 at 2:50 am Reply

      baik mbak Rezty, nanti akan kami email jadwal kursus berikutnya. tks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s