Blackforest for Pak Jo


blackforest ini dipesen mendadak dari mbak tanti. blio temen sekantor misua mbak anas yg dulu order bdck nya najwa. belum pernah ketemu muka samsek. smua diobrolin by sms, ym dan email😀 . mbak tanti baru sms aku rabu malam jam 7 pas aku mo ke toko buku leksika di lenteng agung, minta dikirim jumat pagi jam 9. dan baru deal cake seperti apa jam 9 malem. oh my jhot.. bisa nggak aku mendadak begini.. oya, BF ini buat Pak Jo bosnya mbak tanti yg lagi ultah

yasut, aku mulai nyicil buat pager nya jam 11 malem setelah ngeloni biyu dan mdani berangkat kantor, selesai jam 1 pagi. kamis pagi pesen edible ke mbak ina larizz katanya bisa asal foto udah diterima jam 10. booking kurir nirwana dengan pak agus, alhamdulillah bisa jemput kuenya jam 7.30 pagi. siangnya telepon titan buat nyiapin bahan-bahan yang aku butuhkan.

kamis sore pulangkantor udah dijemput mdani, ke titan dulu ambil belanjaan langsung ke tempat mbak ina larizz. untungnya rumahku deket sama ke dua suplier ini, jadi ga perlu kemrusung kalo mendadak gini.

maksut hati setelah magrib pengen langsung baking. tapi ternyata biyu lagi manja pengen ditemeni main dan gendong2..
dan baru baking jam 8 malem.. tapi yo tetepp… biyu pengen ikuttt aja klo aku lagi baking. cake BF plus 1 loyang brownies agogo selesai ja 10 malem. tidur dulu deh..

jam 3.30 pagi aku bangun buat ngedekor. ngocok whipcream (aku pake RICH non dairy) yang semalem udah aku masukkan freezer beserta whisk mixer nya. dibantuin mdani juga loh setelah dia nonton bola. *tumbeennn ;)) *
decornya cuman pake 2 spuit, 1M dan 22 ya?? ituloh yang bunga kecil2..
jam 5 selesai, sholat subuh trus bubu lagi😀

kurir nirwananya baru datang jam 7.45. kebiasaan nih, kayak pengalamanku sebelumnya. agak kebat kebit sih, bisa nggak sampe gedung bimantara bonsir jam 9 kurang kayak pesennya mbak tanti, secara mampang pasti padat merayap.
perkiraanku bener, telat bo. baru sampe bimantara jam 9.15 setelah mbak tanti telp dan sms nanyain. huhuhuhuhu..😦


but, thanks for the order mbak, semoga berkenan dan mel ultah buat Pak Jo..

*siangnya dapat email testimoni.. alhamdulillah katanya enak,🙂 . ada yang menilai dapat poin 9 ada juga yg ngasi 7.7 . hhihihihi

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

