farewell cupcake

orderan dari mbak Yuli teman sekantor mdani yang mo resign..mintanya yag simple2 aja ga usah rame2.. emang pasar malem mbak?xixiiix

ada kejadian bodoh waktu aku buat cupcake ini.. setelah kue cantik di decor mdani nyomot sebiji,, pas dimakan langsung dilepeh2, rasanya hambar katanya.. tak cicipin juga ga ada rasanya,, coklat tok.. penampilan kuenya pun lebih pendek daripada batch sebelumnya yg aku panggang.. ya ampyuuunn AKU LUPA KASIH GULAAAAAAAA  :((

ada kali 18 cuppies yang gagal.. padahal udah cantik.. huhuhuh bodohnyaaaa pikunnyaaaaaaaaaa..

kue yang sedianya diambil jumat pagi akhirnya dibawa jumat sore (karena aku baking 1 resep lagi).. bareng sama mdani berangkat kantor..duh ga enak banget sama mbak Yuli.. tapi katanya gapapa sore aja.. untungnya dia *terpaksa* maafin.. hihihihi.. maaaav ya mbak😦 jangan kapok sama bakul kue pikun inih.. hihihih

DKMCakes, pesan cupcake jember, pesan kue jember, pesan kue ulang tahun anak jember, pesan kue ulang tahun jember, pesan snack box jember, toko kue online jember, kue ulang   tahun jember, pesan blackforest jember, pesan cake jember, pesan kue ulang tahun jember, toko kue online jember, wedding cake jember, cheesecake jember

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s