Swirl Cupcake

project iseng minggu kemaren, cupcake buat ory… udah telat banget seh. ultahnya tanggal 26 feb, tapi baru dibuatin kue sekarang.. soale pas minggu2 itu biyu masih masa2 recovery🙂

cake nya pake resep mbak rina rinso, enaaak dan gampangg buatnya. dipanggang pake suhu 150 aja.. (tengkyu mbak yul, ternyata ini kuncinya, pantesan selama ini bikin cupcake gosong mulu bawahnya😀 )

trus Buttercream nya pake resep  BC istimewanya mbak Ani.. enak juga, ga ngendal kayak pas aku beli di TBK .. mantep deh..

sile dinikmati🙂

DKMCakes, pesan cupcake jember, pesan kue jember, pesan kue ulang tahun anak jember, pesan kue ulang tahun jember, pesan snack box jember, toko kue online jember, kue ulang tahun jember, pesan blackforest jember, pesan cake jember, pesan kue ulang tahun jember, toko kue online jember, wedding cake jember, cheesecake jember

Tagged: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s