almond choco cake

orderan mendadak dari kakak kelasku Mbak Riris buat mas Radit. tapii namanya rejeki ga boleh ditolak kan ya, dan begini hasilnya..

met ultah mas Radit, smoga sehat selalu  dan makin sukses yaa😉

black forest, blackforest, birthday cake, kue ulang tahun, pesan kue ulang tahun, pesan blackforest, chocolate cake, cake cokelat, black forest, blackforest, birthday cake, kue ulang tahun, pesan kue ulang tahun, pesan blackforest, pesan cake, pesan kue ulang tahun jakarta, pesan cake jakarta

ada yang beda sama watermarknya.. karna ga sabaran mo upload, aku editnya di picnik.com lemayaaan baguss kann😉

recomended pake picnik deh, fiturnya lumayan lengkap dan cihuy..

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “almond choco cake

  1. Riris May 14, 2010 at 11:08 am Reply

    Aduh Dik… sorry baru kasih comment
    Kuenya uennak sekali .. agak nyesel kenapa kok cuman pesen 1 .. karna ternyata di kantornya banyak yg nggak kebagian meskipun udah ditambahin 1 papan brownies :D…

    Moga2 tambah sukses yah dik… rasa kuemu bisa bersaing sama kue kue sekelas holland bakery looo…🙂.. :D…

    • anina May 17, 2010 at 1:27 am Reply

      waaaaa,, jadi terharu ~,~
      suwun orderannya mbak riris,,, alhamdulillah kalo cocok sama kue DKM Cakes..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s