Cupcake ICCA

cupcake ini orderan temen² kantor yang ikutan lomba ICCA untuk dimakan rame² dan buat tim hore..

total ada 60 cupcake topping ganache dan 10 cupcake topping BC. waw,, cupcake terbanyak yang pernah aku bikin..😀 . untungnya decor nya simple swirl aja, alhamdulillah kelar juga.. thanks ya ordernya🙂

cupcake, pesan cupcake, cupcake coklat, cupcake ganache, farewell cupcake, cupcake jakarta, dupcake depok, pesan cupcake jakarta, pesan cupcake depok, DKM Cakes, pesan kue online, toko kue online

* foto teratas taken by mbak yuvi,, kapan yaaa aku punya kamera yg menghasilkan gambar kereeenn gituh,😀
foto kedua tentu sajah aku yang motrek, di meja kantor
kalok yang foto ketiga gatau sapa yg ambil, yg jelas aku comot dari foto yang di tag ke aku di fesbuk.. hjihihii.. kayaknya sih tanteh acied nih🙂

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Cupcake ICCA

  1. cipien July 27, 2010 at 1:54 pm Reply

    wuih mbak nina mantab euy.. ni hasil karya mbak nina ? blajar dmn mbak ? hehe.. sorry telat.. kurang mengikuti perkembangan jaman, kpn2 boleh dunk maen ke dapurnya, pingin liat buatnya.. xixixi.. ya smoga bisa order jg.. lanjutkan mbak nina.. T.O.P B.G.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s