Choco Cake Fanny

kalok yang ini orderan pelanggan pertamaku dulu, mbak tanti, buat ngasi surprise temennya senin kemaren.

ada kejadian ga enak gara ² telatnya kurir.. jadi ceritanya gini sejak jumat aku dah nyari² kurir. sayangnya nirwana dan CPN full. terpaksa telpon ADAi, meski agak ketar-ketir dengan banyak nya komplen orang² milis ncc ke ADAi ini. tapi sudahlah coba positif thingking dulu. sms ke ADAi dijawab oke bisa bu. sepanjang sabtu-minggu aku coba reminder lagi. dan minggu malam pas aku lagi baking pak dipson telpon untuk konfirmasi kurir yang akan aku pake besok pagi. confirm 2 kurir, pake dry ice, kue di pick up jam 7 pagi.

jam 7 tet belum datang juga. aku telponlah ke ADAi, berkali kaliiii ga diangkatttt😦. sepangjan perjalanan rumah kantor redial lebih 30 kali deh tetepppp ga diangkat juga.. mulai sewot, secara telat kok ga bilang². bete deh. pas sampe kantor mulai cari alternatif lain. call pak Eko CPN katanya kurir bisa siap berangkat.ga lama mbak Dir ADAi telpon nanya ini itu, dan katanya namaku ga ada di jadwal hari senin itu. naek darah dong sayah,, gimana bisa, orang pak dipson udah konfirm.. Mbak Dir janji mo telpo lagi, sementara dia mo menghubungi pak dipson.

sementara nunggu saya coba kontak lagi pak Eko CPN, kasi alamat lengkap dan tujuan. eh mbak Dir telpon lagi, pak dipson ga bisa dihubungi, dan kurir sampe lebak bulus. haduh,, marah deh eike,, akhirnya cancel kurir. tepon pak Eko confirm pake kurirnya.

iseng2 telpon mak, nanya kue belum ada yang ambil kan,., jawabnya sudah, hahh la terus siapa?

stelah telpon sana sini, ternyata itu kurir ADAi, saking marahnya saya ga denger klo mbak Dir bilang kurir sampe lebak bulus udah bawa kuenya. asumsi saya kurir masih mo menuju rumah saya dan masih sampe lebak bulus. haduh.. akhirnya minta maaf ke mbak Dir udah marah2  tadi😀 . telpon johan kurir nya untuk terus antar kuenya ke kebon sirih..

dan akhirnya sampe juga thu kurir,, telat 45 menit dan jadwal. dan menuai komplain dari mbak Tanti, karena telat dan ga ada lilin nya :-<

udah ah curcol nya.. ini penampakannya :

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Choco Cake Fanny

  1. Hendrawan Rosyihan August 5, 2010 at 9:10 am Reply

    Congrats to Bloging, smg tulisan2 nya. Apalagi ttg enterpreneur bisa menggugah yg lain, keep sharing then writing, slm knal (monggo mampir di tmpt saya)…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s