Choco cupcake

orderan dari member kaskus lagiii,,,😀

udah minggu lalu sih, tapi baru sempet di posting sekarang.

DKM Cakes, dkmcakes, pesan kue online, pesan kue jakarta, pesan kue depok, pesan kue ulang tahun anak jakarta, pesan kue ulang tahun depok, pesan snack box, pesan cupcake jakarta, pesan cupcake depok, toko kue online jakarta depok, cupcake pocoyo, pesan cupcake poyoco, pesan cupcake, pesan kue, black forest, pesan black forest, pesan cupcake, jual kue ulang tahun, jual cupcakem chocolate cake, pesan chocolate cake, pesan cake cokelat

request choco cupcake kayak postingan sebelumnya..sms an 4 kali langsung deal, transfer, cupcake pun meluncur ke penerima..

gini nih enaknya klo yang pesen cowok, ga pake cerewet duit pun langsung dikirim..hihihih.. bandingkan kalo mbak² yang pesen,, request a sampe z, tiap hari riweuh desain kuenya ujung²nya ga jadi order… huuuuuu😛 *nyampah dikit gpp yo..😀 *

thanks ordernya ya helmus, smoga berkenan🙂

enjoy ^^ ~ foto burem karna baru keluar kulkas😀

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Choco cupcake

  1. shiervie November 14, 2011 at 6:27 am Reply

    berapa mba ini harganya? untuk tgl 16 bisa nov bisa gk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s