Kursus Cake Dasar NCC

Kemaren sabtu 18 Feb, saya nyempetin ikutan kursus Cake Dasar NCC di tbk Surya Gemilang Malang. ga telatt kah ikutan kursus ini? hehehehe.. namanya ilmu ga ada yang telat ya ceu,. mumpung Bu Fat datang ke Malang, mumpung saya ga ada acara dan belum pernah ikutan kursus cake dasar, mumpung BOD DKM Cakes aka swami saya mau nganterin, nungguin, dan bayarin saya belanja belanji bahan kue ya berangkutss donk.. heheheh😀

Berangkat jam 5 pagi dari Jember, jam 9 udah sampe. sebelum kursus belanja dulu..alhamdulillah Pak BOD DKM Cakes mau menggesekkan kartu saktinya.. xixixixxi.. trus naek ke ruang kursus ngobrol2 dulu sama bu Fat dan mbak Inna.

most of all, ilmu saya nambah habis ikutan kursus ini. meski selama ini udah bakulan kue, tapi belajar dan ilmu itu ga ada yang percuma kan ceu..🙂 makasih banyaak ilmunya bu fat, smoga barokah ya. amien

Tagged: , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Kursus Cake Dasar NCC

  1. primadi June 13, 2012 at 11:05 am Reply

    mau tanya, TBK Surya Gemilang tokonya dijalan apa bu?? maturnuwun..🙂

    • nina June 25, 2012 at 4:06 am Reply

      di jl. yulius usman Malang Pak

Leave a Reply

