Barney on the beach Cake

yuuuhuuuu lanjutt posting mumpung 2 krucil sudah bobok..

yang ini di order mbak Vita. requestnya cake tema barney and friends. desainnya pasrah sama bakul kuenya. akhirnya aku buatin dengan tema barney lagi di pantai..pasirnya itu dari remahan biskuit marie. sukaaa banget deh bikin cake ini, meski figurine harus bikin 2 kali gara-gara cuaca yang mendung mulu. figurinenya jadi keringetan.. Biyu yang suka sama barney sampe bilang,, “ihh kuenya bagus.. buat biyu yan nda.. biyu pengen…” xixixixi

DKMCakes, kue ulang tahun jember, pesan blackforest jember, pesan   cake jember, pesan cupcake jember, pesan kue jember, pesan kue ulang   tahun anak jember, pesan kue ulang tahun jember, pesan snack box   jember, toko kue online jember, wedding cake jember, kue hantaran   lamaran jember, tart jember,roti jember, cake hantaran lamaran   jember, engagement cake, barney on the beach cake

siang tadi mbak Vita sms : Mb, cake nya wuenak…😀 Bentuknya jg bagus.. Memuaskan pokoknya..🙂 Makasih byk y mb.. ”

testimonial di FB :

  • Hmmmm….cakenya cantik, brokusnya kerasa bgt coklatnya…. jd ketagihan sm brokusnya mb nina.. Mb, kl bsk aku pesen brokus dijadikan satu sm pesanannya mb anggi bs?

alhamdulillahh…. ^^

base cake brownies kukus ukuran 24×24, cover buttercream spesial

DKMCakes, kue ulang tahun jember, pesan blackforest jember, pesan   cake jember, pesan cupcake jember, pesan kue jember, pesan kue ulang   tahun anak jember, pesan kue ulang tahun jember, pesan snack box   jember, toko kue online jember, wedding cake jember, kue hantaran   lamaran jember, tart jember,roti jember, cake hantaran lamaran   jember, engagement cake, barney on the beach cake

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , ,

One thought on “Barney on the beach Cake

  1. Army Cake | DKM Cakes December 11, 2013 at 7:44 am Reply

    […] mbak Vita untuk ulang tahun ke 4 Abner, cepett yaaa.. mbak Vita ini juga yang tahun lalu pesen kue ini. base cake  nya pake choco mud cake, alhamdulillah beliau suka, katanya nggak […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s