cupcake for Khay

orderan ini sebenernya udah lama skaly,, pas bulan puasa kemaren..tapi baru sempet di upload sekarang😀

Request dari bundanya Khay, cupcake cokelat pake edible. setelah ngubek2 mbah gugel nemu resep one bowl chocolate cupcake nya mbak Vania,, seems so yummy..ternyata waktu trial resepnya emang beneran enyakk.. akhirnya diputuskan pake resep tsb.

Berubung ini orderan cupcake perdana, decornya masih ala kadarnya. but not bad lah ;)) *memuji diri sendiri *

packingnya simpel,pake kardus kotak yg salah satu sisinya transparan plus dipitain..

cupcake pocoyo, farewell cupcake, cupcake jakarta, dupcake depok, pesan cupcake jakarta, pesan cupcake depok, DKM Cakes, pesan kue online, toko kue online, cupcake animal, cupcake hewan

janjinya bunda Khay cupcake diambil jam 7 pagi, makanya setelah sahur aku mulai decor,, gataunya baru jam 9 nongol.. huhuhuhuh.. dasarr mak2 suka telad.. :p dibawa ke pd. rangon motoran lohh.. untungnya sampe di tempat whipcream nya aman2 ajah..

met ultah ya Khay,, smoga jadi anak shaleha yg menjadi penyejuk kedua orang tua😉

cupcake pocoyo, farewell cupcake, cupcake jakarta, dupcake depok, pesan cupcake jakarta, pesan cupcake depok, DKM Cakes, pesan kue online, toko kue online, cupcake animal, cupcake hewan, cupcake edible

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “cupcake for Khay

  1. Bunda khayla November 4, 2009 at 1:29 am Reply

    maknyuss nin kata ayahnya Khayla, klo kata anaknya enak cedap😀 ga sia2 lah pengorbananmu..taun depan pesen lagi y dengan harga diskon.

    Thx ya jenk dah rela ga bobo pagi buat bikinin cupcake Khayla

    • anina November 4, 2009 at 7:07 am Reply

      silakan jeng,,
      ditunggu order berikutnyaa ..;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s